Wednesday, November 19, 2008

Ulasan Buku :Pengkhianatan-Pengkhianatan Syiah dan Pengaruhnya Terhadap Kekalahan Umat Islam

Keterangan Buku:
Pembahasan mengenai kelicikan dan pengkhianatan Syiah sebenarnya telah cukup banyak,tersebar dalam berbagai buku dan media. Namun meski demikian, terasa belum cukup untuk membongkar seluruh kelicikan dan pengkhianatan yang telah dilakukannya, karena demikian banyaknya!.

Mengingat begitu tercela dan menyimpang akidah dan sikap mereka, maka rasanya telah cukup bagi kita untuk melabelkan kepada mereka sebagai golongan yang sesat dan keluar dari Islam.Sebagai misal dari kesesatan mereka adalah; keyakinan adanya kepalsuan dalam Al-Qur'an,caci maki terhadap para sahabat Nabi Shallalahu Alaihi Wa Sallam,keyakinan bahwa imam Syiah lebih utama dari para Nabi dan seluruh makhluk, ajaran taqiyyah yang penuh dengan kebohongan, dan masih banyak lagi yang lain.

Karena demikian penyimpangan dan kesesatan dari ajaran Syiah ini, sampai-sampai Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah berkata, "Sesungguhnya Rafidhah(Syiah) bukan termasuk kaum muslimin...mereka adalah kelompok yang mengikuiti jalan Yahudi dan Nasrani dalam hal dusta dan kufur." Selanjutnya,bagaimana pengkhianatan-pengkhianatan mereka secara lebih detil, dan apa dampaknya bagi kekalahan umat Islam,dapat anda baca dalam buku ini.

Komen : Alhamdullilah baru sebentar tadi saya membeli buku ini,saya syorkan kwn2 dpt memilikinya juga kerena buku ini amat penting bagi kita untuk mengetahui siapakah syiah sebenarnya.Penulis buku ini Dr imad Ali Abdus Sami' telah menyenaraikan pengkhianatan2 syiah terhadap Ahlulbait hingga pengkhianatan syiah dalam perang Amerika terhadap Iraq.
Buku ini boleh didapati di: Fajar Ilmu Baru Ent., A2, Tkt 2, Wisma Yakin, Jln Masjid India 50100 Kuala Lumpur